Polsek Mulyorejo Melakukan Sosialisasi Protokol Kesehatan

0
22

Surabaya, (GerakJatim.com) РJumat, (21/08/2020) ,Polsek Mulyorejo  terus Sosialisasi protokol kesehatan di wilayah hukumnya. Salah satunya dengan menyasar ruang publik yang biasa ramai dikunjungi warga masyarakat seperti di pasar Yamuri Jl. Sutorejo, Surabaya.

Dengan melibatkan unit Patroli Mulyorejo 902 dan 822 serta piket Provost didampingi pawas Mulyorejo 7 melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat pengunjung maupun pedagang di pasar Yamuri, pada Kamis (20/08/2020) Siang.

“Kami rutin melaksanakan sosialisasi protokol kesehatan di lingkungan publik, terlebih kawasan pasar Yamuri agar warga masyarakat tetap waspada dalam menanggulangi penyebaran covid-19,” ungkap Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum.

Menurut penjelasannya, sosialisasi menyasar diruang publik, seperti di pasar dan di Indomaret karena kerap dijadikan tempat berkumpulnya warga masyarakat.

“Maka dari itu, kami selalu himbau warga masyarakat untuk tetap memaki masker jika keluar rumah. Tak hanya itu saja, kami juga ingatkan pemilik usaha untuk menyediakan tempat pencuci tangan,” jelas Kapolsek Mulyorejo Kompol Enny Prihatin Rustam, S.Sos., M.Hum. (Ros/Ibed)