Polsek Semampir Distribusikan Sembako Untuk Tukang Becak Dan Wartawan Terdampak Covid

0
89

Surabaya, (GerakJatim.com) – Dimasa Pandemi Covid-19 Polri melaksanakan giat pembagian sembako sebagai bentuk bhakti sosial bagi masyarakat terdampak, pendistribusian kali ini dilaksanakan di samping Mapolsek Semampir Surabaya, Kamis (06/08/2020).

Adapun pembagian 100 paket sembako yang di distribusikan oleh Polsek Semampir kepada tukang becak dan wartawan terdampak Covid.

Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus Amd, S.H, menjelaskan, bantuan ini dari Kapolri yang Polsek Semampir di berikan amanah untuk pendistribusian untuk masyarakat sekitar yang terdampak.

“Semoga sedikit bantuan dari kami bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat di masa Pandemi ini, serta tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus Corona ini,” Kata Aryanto.

Supriyono salah satu tukang becak mengucapkan terimakasih kepada Kapolri dan Polsek Semampir atas bantuan sembako, semoga seluruh jajarannya bersama Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum dan Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus agar di beri kesehatan dan kelancaran dalam bertugas.

Margono salah satu wartawan juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Semampir dan jajarannya yang sudah mendistribusikan.

“Semoga kita di beri kesehatan dan virus Corona ini segera berakhir”. Pungkas Margono.(Zi/Red)