Polsek Semampir Bersama Forpimka Semampir Melaksanakan Giat Pencegahan Terhadap Virus Covid 19

0
820

Surabaya, (GerakJatim.com) – Untuk menunjang 7 program prioritas POLRI, Polsek Semampir bersama Forpimka Semampir melaksanakan giat Pencegahan Terhadap Virus Convid 19, Sabtu (28/03/2020).

kegiatan ini diantaranya  penyemprotan disinfektan dan himbauan Kamtibmas terkait virus Covid-19 kepada masyarakat serta ramah tamah, kegiatan ini di adakan di Koramil Semampir dan Kodim Surabaya Utara.

Giat semprot disinfektan untuk menekan perkembangan virus Covid-19

Adapun yang hadir dalam kegiatan ini Kasdim surabaya Utara, Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus S., A.Md, Camat Semampir, Danramil Semampir, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan  Satpol-PP.

Kompol Aryanto Agus S., A.Md. saat di di wawancarai awak media Mengatakan, dalam kegiatan ini bertujuan supaya masyarakat Surabaya khusus nya di wilayah hukum Polsek Semampir bisa terhindar dari virus Covid-19 yang mematikan ini.

“Mencegah lebih baik dan lebih elok daripada mengobati, maka sudah menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaga kebersihan lingkungan dan jaga pola hidup sehat, agar kita terhindar dari virus Covid-19 ini” ujar Agus kapolsek Semampir

“Jika ada keluarga sekitar atau warga sekitar kita yang mengalami gejala Covid-19 mohon masyarakat segera lapor kepada puskesmas terdekat supaya bisa di tangani lebih dini dan tak terjadi penyebaran virus tersebut” tutup Agus (Zi/Red)