PSI Surabaya Yakin Eri Cahyadi Menang Di Kalangan Millenial

0
21

Surabaya, (GerakJatim.com) – DPD PSI Surabaya rapat konsolidasi bersama calon walikota Surabaya Eri Cahyadi Dan Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono di kantor DPD PSI sebagai posko pemenangan Eric-Armuji, di jalan Bubutan no 16-22 Blok A no 11 Kelurahan Alun-Alun Contong, Kecamatan Bubutan Surabaya, Kamis (24/09/2020).

Kedatangan Eri Cahyadi Dan Adi Sutarwijono di sambut langsung oleh Ketua DPD PSI Surabaya sekaligus DPRD Kota Josiah Michael bersama Tjujuk Supariono, William Wira Kusuma, Alfian Limardi dan seluruh ketua DPC se-Surabaya.

Saat diwawancarai Eri Cahyadi Mengatakan, dalam konsolidasi ini kita mengkolaborasikan kekuatan PDI bersama PSI untuk memenangkan pilkada Surabaya.

“Dengan berkolaborasi bersama PSI yang kita tahu PSI adalah kumpulan millenial, kita yakin suara kaum millenial akan tertarik pada kita,” kata Eri

Saat di tanya tentang kontrak polisi dengan PSI, calon Walikota Surabaya 2020 ini menjawab,” kita ada kontrak politik dengan PSI, pertama menghilangkan kemiskinan di Surabaya dan kedua menghilangkan anak anak yang putus sekolah,” imbuh Eri.

Eri Cahyadi juga optimis akan memenangkan pilkada Mendatang dengan meraih 80 persen suara warga Surabaya.

Josiah Michael ketua DPD PSI Surabaya menuturkan,” dalam rapat konsolidasi ini kita tim PSI bagaimana memselaraskan dengan t Eri Cahyadi yang sudah ada, kami bertekad untuk mengantarkan Eric-Armuji Memimpin Surabaya Mendatang,”.

Sambung Salah satu DPRD Kota Surabaya fraksi PSI Tjujuk Supariono,” PSI ingin memenangkan mas Eri di sektor millenial, dimana PSI kita tahu adalah partai yang banyak kenceng di millenial,”.

Tjujuk juga berharap warga Surabaya bisa memilih pemimpin yang sudah jelas track recordnya.

“Mas Eri saat memaparkan visi misinya sangat klop banget dengan PSI, bahkan bisa dikatakan PSI banget. Selanjutnya kita akan membentuk tim kampanye bersama PDI-P dan yakin mas Eri akan menang di Pilkada Mendatang” pungkas bro Tjujuk.(Zi/Red)