Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Atas Perubahan APBD tahun 2020

0
3

Sampang, (Gerakjatim.com) – DPRD kabupaten Sampang menggelar rapat paripurna tentang pengesahan anggaran DPRD tahun 2020.

Dalam laporan APBD jumlah pendapatan dan pengeluaran sebagai berikut:100000000 rp40.470 atau berkurang sekitar 3 bentuk pilihan 966 Rp65.000 ke rumah rp140 ini 428 juta rp430.000 Rp22.000 atau berkurang sekitar 133 miliar perubahan.

Berdasarkan perubahan sebesar 33300 dan 171 rp71.000 setelah perubahan 482 047 rp610.000 atau bertambah sekitar 15 miliar 9 7 juta 5 9 5 3 9 atau atau 3,8 4% dari atas maka pada prinsipnya pada komputer dapat menerima dengan katakan pada antara 2001 kinerja.

Wartawan kabupaten Birokrasi dapat dimaksimalkan dengan indikator proses perencanaan dan program yang sudah dicanangkan dapat dilaksanakan khususnya program struktur pada awal 2001.

Setidaknya triwulan kedua sehingga dapat membantu pemulihan ekonomi masyarakat dan peningkatan status serta parameter lainnya khususnya dalam pengelolaan khususnya untuk pengolahan pada wajah tampak atas laporan hasil pemeriksaan BPK RI tahun 2020.

Pertahankan formasi demikian terhadap Rancangan peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun 2020.

Selanjutnya kami minta kepada peserta sidang paripurna yang ini untuk menyetujui di bawah Rancangan peraturan daerah Kabupaten Sampang tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun dua ribu 2020 untuk disetujui menjadi peraturan daerah atas segala kekurangannya dan keterbatasan yang ada kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Dalam rapat paripurna selasa 15/9/2020,H. Junaidi selaku bupati sampang menyampaikan assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh saudara yang terhormat ketua dan wakil ketua Sampang Kabupaten Sampang yang terhormat anggota dewan Sampang merpati staf ahli asisten Kepala Badan dinas bagian dan camat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang.

“Kabupaten Sampang rekan-rekan wartawan pada hari ini Mari kita mengucap syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala karena itu kita sampai saat ini masih diberi kesempatan dan kekuatan untuk menghadiri dan mengikuti rapat paripurna pada acara pendapat akhir Bupati Sampang terhadap Rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2020,”.

Sekaligus dilanjutkan dengan pendatangan persetujuan bersama DPRD dan Bupati Sampang terhadap Rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2016.

“Beberapa saran dari masing-masing Fraksi Saya menyampaikan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Sampang yang dengan telah menyumbangkan pemikiran secara tepat dan membahas dan mengkritisi Rancangan peraturan daerah tentang APBD Kabupaten Sampang Tahun Anggaran 2020 mulai dari Komisi badan anggaran sehingga daerah ini dapat disetujui bersama secara umum terhadap saran dan pendapat yang disampaikan masing-masing tingkatan atau pun banyak anggaran lebih akan saya perhatikan sebagai masukan untuk saling mengingatkan dalam mewujudkan harapan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sampang,”.

Sesuai dengan ketentuan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 13 tahun 2016 Sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 21 Tahun 2011 tentang pedoman pengelolaan keuangan daerah terhadap Rancangan peraturan daerah bersama DPRD akan disampaikan kepada Gubernur Jawa Timur untuk dilakukan sebelum ditetapkan menjadi peraturan daerah Pimpinan dan anggota dewan yang termasuk hadirin yang berbahagia demikian pendapat akhir terhadap aturan daerah tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 yang dapat saya sampaikan dengan harapan setelah Rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2020 ini ditetapkan kita semua dapat melaksanakan perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah yang telah disepakati bersama dengan penuh rasa tanggung jawab dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala memberikan bimbingan dan petunjuk kepada kita sekalian dalam rangka pengabdian pada masyarakat sampang.(Uis/Red)