Relawan Forum Hebat Sampang Adakan Bakti Sosial Donor Darah

0
31

Sampang, (GerakJatim.com) – Relawan Forum Sampang Hebat menggelar Donor Darah di Sekretariat Forsa Hebat di jlan Samsul Arifin Kelurahan Polagan Kecamatan Sampang

 

Hadir dalam acara tersebut TKB Dinas koprasi Warga sekitar dan Pembina Forsa Hebat.

 

Ketua Forsa Hebat Nurhasan SH.MAP menyampaikan Langkah awal relawan Forsa tersebut sebagai bentuk keperdulian kepada Sesama dan Sebagai Pengabdian kepada Bangsa dan negara.

 

Hasan Menambahkan kami mengawali kegiatan donor darah ini di tubuh internal kami agar lebih mempunyai rasa solidaritas yang tinggi kepada sesama Pengurus. Keseluruhan dari anggota Forsa yang mendonorkan darahnya sebanyak 30 Orang. Petugas dari UPT Palang Merah Indonesia (PMI) Sampang yang di pimpin Romadon menyediakan seperangkat alat berikut 3 bad tempat pendonor.

 

Di tempat yang sama H Sudarsono Penasehat Relawan Forsa Hebat mengaku bangga dengan serta loyalitas Relawan hingga dapat menyelenggarakan kegiatan Donor darah secara mandiri

“Semoga kedepan terus solid dan kompak,”ujarnya. Dengan adanya donor darah ini H.Sudarsono selaku penasehat sangat mendukung dengan adanya kegiatan tersebut, mudah mudahan kegiatan ini bisa dilihat oleh pemerintah dan masyarakat unggul dan terpercaya.

 

Menurut Abd Azis Koordinator Relawan Forsa Hebat kegiatan itu sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama

“Apalagi ”tuturnya.(Wan/red).