Relawan Kemenangan Eri-Armudji, Sosialisasi Warga Sidodadi

0
97

Surabaya, (Gerakjatim.com) – Dalam menghadapi pilwali kota Surabaya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang, Team kemenangan relawan  Eri-Armudji sosialisasi sapa warga di kampung Sidodadi X Surabaya, Minggu (18/10/2020).

Keberangkatan Eri Cahyadi sebagai calon Walikota Surabaya dengan program melanjutkan pembangunan kota Surabaya yang telah diraih sukses oleh Tri Risma Maharani.

Selain memahami tujuan dan cita cita pembangunan Surabaya, Pak Eri juga memahami betul bagaimana program Bu Risma selama ini. Sehingga, secara strategis maupun teknis, Eri Cahyadi sangat ideal menjadi Walikota Surabaya ke depannya.

Walaupun sosialisasi temu sapa warga tak di hadiri oleh pasangan calon kandidat nomer urut 1, namun sosialisasi temu sapa warga yang dilakukan oleh team Kemenangan Eri-Armudji, di hadiri oleh Sekretaris Komisi A DPRD Kota Surabaya H.Budi Leksono S.H., dari fraksi PDI-P yang memberikan penyampaian kepada warga tentang sosok Erik Cahyadi.

“Eri Cahyadi adalah sosok yang hebat dan beliau merupakan salah satu orang penting dalam keberhasilan Kota Surabaya. Sehingga Eri Cahyadi jadi satu-satunya yang bisa menggantikan Bu Risma,” tukas H.Budi Leksono S.H.

Ditempat yang sama Rahmat Hidayat selaku wakil seketaris DPC PDI-P yang ikut serta memberikan pengenalan sosok Erik kepada warga Krembangan bhakti dan Sidodadi.

Selain itu, Arya Senobagaskoro dan Yanto Banteng juga ikut serta memberikan dukungan kepada Eri-Armudji mengenai penyampaian program pembangunan kota Surabaya yang telah di usung partai PDI-Perjuangan telah memberikan bukti dan kepercayaan masyarakat terhadap kader terbaik dari partai PDI-Perjuangan yang telah membawa pembangunan kota Surabaya semenjak Walikota Bambang DH hingga Tri Risma Maharani sebagai Walikota saat ini.

Team Relawan kemanangan Eri Cahyadi-Armudji akan terus mensosialisasikan sapa warga di 31 (tiga puluh satu) Kecamatan yang ada di kota Surabaya untuk memberi tahukan ke warga masyarakat kota Surabaya dalam melanjutkan program pembangunan kota Surabaya yang telah dilakukan Walikota Tri Risma Maharani sebagai walikota yang memberikan kepercayaan kepada warga Surabaya. (Ros)