Ribuan Masa Pendukung Machfud Arifin – Mujiaman Yang Hadir Di KPU Terapkan Protokoler Kesehatan

0
133

Surabaya, (GerakJatim.com) – Kemeriahan akan iring iringan Bakal Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin bersama wakilnya Mujiaman Sukirno saat tiba di KPU Surabaya. Mereka disambut ribuan relawan dan pengurus dari 8 partai pengusung di Jalan Adityawarman, (06/09/2020).

Hal Ini sangat luar biasa karena dari sekian banyak masa pendukung yang hadir, terlihat mereka mampu menerapkan protokoler kesehatan dimasa Pandemi ini.

Pendukung Machfud Arifin dan Mujiaman yang berjalan kaki dari MA center menuju KPU Surabaya sangat menjaga protokol kesehatan dimasa Pandemi ini.

Menurut H. Fatchul Muid Wakil Ketua DPD NasDem, Kedisiplinan dari masa pendukung Machfud Arifin Dan Mujiaman ini banyak mendapat apresiasi dari banyak pihak yang menyaksikan secara langsung. prosesi pendaftaran pencalonan Walikota dan Wakil Walikota Surabaya di KPU, Minggu, Sore 6 September 2020.

Machfud Arifin dan Mujiaman Sukirno menjadi harapan baru bagi masyarakat Surabaya agar kedepannya program pemerintah bisa merata dan memakmurkan Masyarakat Surabaya.

Keunikan juga terlihat dimana toleransi agama Terlihat saat Acara prosesi pendaftaran di tutup oleh para pemuka Agama dari berbagai Agama.(Zi/Ibed)