Sampah Liar Dan Kumuh Menghiasi Di Jalan H. Makbul Polagan Sampang

0
61

Sampang, (Gerak.jatim.com) – Sampah liar yang berceceran di akses jalan sampang -polagan khususnya yang berada di jalan H. Makbul polagan Sampang madura jawa timur sangat dikeluhkan oleh warga setempat dan orang yang melintasi jalan tersebut.

Pasalnya, sampah yang berserakan di pinggir jalan itu dianggap mengganggu pemandangan dan mencemari lingkungan sekitar, sehingga meresahkan masyarakat.

Hal itu disampaikan oleh salah satu warga sekitar abd muttolib Menurutnya, ada tiga titik sampah yang membanjiri jalan di daerahnya

“Jika itu terus dibiarkan, maka akan berdampak pada citra sampang yang punya selogan Sampang hebat bermartabat karena sampah itu bukan hanya berada di pinggir jalan raya bahkan sampah tersebut berserakan di ruas jalan raya,” ujarnya.

Mengingat jalan H. makbul polagan ini adalah jalan alternatif yang sering dilewati kendaraan besar dan kecil menuju Surabaya.

“yang saya Takutkan gini mas penilaian orang untuk kabupaten sampang jadi kota yg kumuh dan jorok karena di ruas jalan tersebut bukan hanya hari ini saja yang terjadi seperti itu tapi sering dan berkali kali bahkan sampah yang berserakan ini sudah lama tapi belum ada tindakan dari dinas terkait,”terangnya rabu (10/062020) via Wa.(Muchtar/Red)