Satgas Covid-19 Kabupaten Sampang Tetapkan Warganya Yang Positif Bertambah Menjadi 4 Orang

0
35

Sampang, (GerakJatim.com) – Humas Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sampang merilis perkembangan pasien positif Covid-19 di Kabupaten Sampang.

Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Sampang berubah menjadi 4 orang dari sebelumnya yang hanya 1 orang, setelah ditambah oleh keluarga dari pasien pertama dan 1 pasien dari Kecamatan Banyuates. Kamis, (14/5/2020).

“Inisial M (61) dan R (25) merupakan keluarga dari pasien pertama yang berinisial A yang merupakan warga Kelurahan Rongtengah”. Kemudian, satu warga lainnya yang terconfirm positif berinisial A (21) perempuan yang berasal dari Kecamatan Banyuates.

“Pasien inisial A Positif Covid-19 yang di Banyuates sempat mengantar ibunya periksa ke salah satu dokter yang saat ini telah terconfirm positif di Bangkalan, namun ibu yang dia antar malah negatif,” ucap H. Djuwardi Humas Tim Satgas.

Penambahan 3 pasien Positif Covid-19 tersebut diketahui setelah Hasil SWAB PCR sebanyak 12 orang yang dikirimkan telah keluar pada siang hari ini sekitar pukul 14.00 WIB, Dari 12 orang yang di SWAB hasilnya 3 positif dan sisanya negatif, mereka yang positif akan dirawat di BLK, imbuhnya.

Info Sementara, untuk Pasien Dalam Pengawasan di Kabupaten Sampang ada sebanyak 3 orang yang diantaranya berada di Kecamatan Camplong 1 orang dan Kecamatan Sampang 2 orang.

“Mohon doanya semoga diberikan kesembuhan kepada para pasien yang terconfirm Covid-19, dan untuk masyarakat kami harapkan untuk tetap tenang dan waspada, dihimbau juga agar mengikuti Protokoler Covid-19,” tutupnya.(Andi/Red)