Sebanyak 36 Ribu lebih Sembako di bagikan oleh Aktifis 1998 Asal kabupaten Probolinggo di Dapil Jatim II

0
78

Probolinggo,(Gerakjatim.com) – Ketua Komisi VI DPR RI Faisol Riza menyalurkan bantuan 36 ribu paket sembako kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di Dapil Jatim II, minggu,(17/5/2020).

Bantuan paket sembako tersebut disalurkan kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Probolinggo – Pasuruan, Selain sembako, mantan aktivis 1998 tersebut, memberikan bantuan ratusan ribu masker kain untuk masyarakat.

Politisi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) ini mengatakan, bantuan sembako dan masker tersebut di distribusikan melalui beberapa cara.

“Untuk proses penyaluran bantuan ini,kita melibatkan pengurus Partai PKB, PCNU, Pengurus Ansor, Muslimat NU dan para pemuda kreatif yang ada di Pasuruan – Probolinggo” jelas Faisol Riza

“Semoga bantuan sembako yang diantara nya berupa beras,minyak goreng,gila,Daan lain lain ini.membawa kemanfaatan bagi masyarakat yang kehilangan mata pencaharian saat pandemi Corona (Covid 19)ini”harap sang legislator asal kabupaten Probolinggo tersebut.

Menurutnya, “Dalam situasi seperti saat ini,kita harus bergotong royong dalam membantu saudara saudara kita yang terdampak.dan dalam penanganan wabah Covid 19 ini,adalah tanggung jawab bersama.bukan hanya pemerintah saja”.

“Sekalipun kita harus jaga jarak,kita harus mempunyai ikatan batin dan kepekaan yang kuat terhadap sesama.demi mengurangi beban mereka yang terdampak Covid 19 ini”
Pungkas.

Karena Covid-19 ini merupakan ancaman bagi semua pihak tanpa terkecuali,Maka :
Putra daerah Kabupaten Probolinggo tersebut mengajak kepada semua lapisan masyarakat dan segenap instansi yang ada,untuk saling bahu membahu bersama dalam memerangi wabah Covid 19 saat ini.(Shol/Red).