Sesuai Dengan Namanya Desa Nyeloh Sehingga Jalannya Pun Di Biarkan Nyeloh (Rusak Parah)

0
94

Sampang, (GerakJatim.com) – Desa nyeloh kecamatan kedungdung kabupaten Sampang, identik dengan namanya nyeloh sehingga jalan yang ada di desa nyeloh pun di biarkan rusak parah hampir sudah puluhan tahun belum juga diperbaiki.

Laporan warga mengatakan, kerusakan jalan tersebut sudah lama dan belum juga tersentuh anggaran pemerintah desa setempat ataupun dari pemerintah kabupaten sampang juga belum menyentuhnya.

Jalan yang tak layak untuk di lewati, penuh lubang bahkan bergelombang foto jurnalis mustar gerak Jatim.com

Rusaknya jalan tersebut banyak dikeluhkan warga sekitar maupun warga yang dari luar yang setiap hari melintas Karna jalan tersebut merupakan akses perekonomian dan pendidikan warga setempat.
Namun selama ini terkesan dibiarkan oleh pemerintah desa setempat.

Kata salah satu warga desa nyeloh mengaku sangat kecewa. Sebab sudah bertahun-tahun tidak ada perbaikan,mengingat jalan tersebut jalan utama antar kecamatan, selasa (28/04/2020).

“Jalan rusak ini sudah bertahun-tahun belum diperbaiki. Perkiraan sudah puluhan tahun, dan aspalnya pun sudah 90% hilang sehingga yang tampak hanya lah batu batu dan lubang lubang.
Ya kayak kolam lele mas,” Ungkapnya dengan nada menghibur.

“Apalagi saat musim hujan kondisi jalan tambah membahayakan, pasalnya lubang-lubang jalan tersebut penuh dengan genangan air, sehingga menyulitkan jarak pandang warga yang mau melintas di jalan tersebut,” imbuhnya.(Mustar/Red).