Sinergitas POLRI Dan Awak Media, Kasatlantas Polrestabes Surabaya Ngopi Bareng Team Ande-Ande Lumut

0
31

Surabaya, (GerakJatim.com)  – Sinergitas Polri bersama awak media terus di jalin oleh Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra guna mempererat kemitraan. Di sela kesibukannya Teddy menyempatkan silaturrahmi dengan ngopi bareng bersama Tim Ande-Ande Lumut.

Bertempat di Salah satu Cafe di Kota Surabaya Ngopi bareng tersebut dilakukan secara humanis dan santai.

Perwira dengan pangkat Melati dua di pundaknya ini sangat humble hingga Nampak terlihat suasana guyup, persaudaraan dan penuh keakraban saat Ngopi bareng.

Dalam keterangannya Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra mengatakan, Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan dalam suasana kekeluargaan untuk Ngopi Bareng bersama.

“Tanpa kalian semua kita bukan apa-apa. Anda adalah Pilar keempat yang menyampaikan segala kegiatan pemberitaan kepada publik. Profesi anda sebagai Wartawan sangatlah mulia,” Ungkap Teddy Alumnus Akpol Tahun 2002 saat acara Ngopi Bareng Sabtu (19/9/2020) Pukul 12.00 WIB.

Ditambahkan, Sebentar lagi tanggal 22 September 2020 kita peringati hari Ulang Tahun (HUT) Polantas Bhayangkara yang Ke 65 Tahun. “Banyak kegiatan sosial yang sudah kita lakukan guna memperingatinya diantaranya Kegiatan Donor Darah, Bhakti sosial bagi sembako, Anjangsana kepada korban kecelakaan dan tetap kita lakukan pembagian masker secara gratis guna memutus penyebaran Covid-19,” Bebernya.

Ditanya soal kesan-kesan selama menjadi Kasatlantas Polrestabes Surabaya, Teddy mengatakan, Ya asyik-asyik aja mas selama saya diberi amanah memimpin Lantas di Kota Pahlawan Surabaya.

Perlu diketahui, Sebelum saya menjadi Kasatlantas Polrestabes Surabaya, saya bertugas di Sulawesi selama 5 tahun dan di Irian Jaya selama 10 tahun.

“Selama Di Kota Surabaya banyak saudara baru, diantaranya kalian semua para Wartawan seperti keluarga saya sendiri,” Kata Teddy dengan senyuman khasnya.

Dijelaskannya, Untuk pembagian masker secara gratis guna memutus penyebaran Covid-19 di Kota Surabaya akan kita bagi di tiga titik lokasi diantaranya di Taman Bungkul, Patung Polisi di jalan polisi istimewa dan di Tugu Pahlawan Surabaya. Kegiatan ini serentak ada 2020 masker yang akan di bagikan seluruh Indonesia selama 65 detik, pungkas Teddy.(Zi/Red)