Somahasa Bersama Kartar Panca Tunggal Maduleng Sampang, Gelar Pelatihan Membuat Disinfektan

0
227

Sampang,(Gerakjatim.com) – Desa Madulang Kec. Omben bersama Karang Taruna Panca Tunggal dan SOMAHASA (Solidaritas Mahasiswa Sampang) melakukan penyemprotan disinfektan guna memutus ranting penyebaran Covid-19 diwilayah tersebut.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan antara lain pelatihan pembuatan disinfektan dan dilanjutkan penyemprotan diberbagai tempat antara lain tempat-tempat ibadah dan rumah warga di kawasan desa Madulang.

Pada media Gerakjatim.com, Selasa (31/3/2020). Holimun nikmah selaku Ketua Umum SOMAHASA, mengatakan sangat senang karena organisasi yang dipimpinnya diberi amanah bersama Karang Taruna Panca Tunggal untuk ikut andil dalam kegiatan yang sangat membantu masyarakat banyak agar mengerti betapa pentingnya hidup sehat, terutama dalam keadaan darurat dari Covid-19 seperti saat ini.

Amin Rais Ketua Karang Taruna Panca Tunggal menghimbau masyarakat sekitar untuk menjaga kesehatan dan kebersihan agar masyarakat terhindar dari Virus Corona, dan mempertahankan Kab. Sampang agar tetap berada di zona hijau (bebas Corona).

“Terima Kasih kepada Kepala Puskesmas Omben, Kepala Kantor Kec. Omben, Kapolsek Omben, Danramil 0828/03 Omben, beserta Para Babinsa/Babinkamtibmas dan seluruh masyarakat terkait yang telah berpartisipasi dan tetap optimis menjaga desa Madulang dan Kec. Omben agar terbebas dari Covid-19,” imbuhnya Amin Rais.

 

Reporter: Andika Putra Arisma