SOMAHASA Tebarkan Senyuman Kepada Anak Yatim-Piatu

0
46

Sampang, (Gerakjatim.com) – SOMAHASA (Solidaritas Mahasiswa Sampang) kembali melakukan kegiatan sosial ditengah maraknya Covid-19, kegiatan yang dilakukan kali ini adalah menyantuni anak yatim-piatu.

Pembagian santunan anak yatim-piatu yang dihadiri 50 anak yatim-piatu dari beberapa kelurahan dan desa ini dibagi menjadi 2 sesi, karena mengikuti himbauan pemerintah tentang penyebaran Covid-19, Sabtu (16/7/2020).

Akhmad Mohtadin Ketua AKD Selaku Pembina Utama SOMAHASA mengatakan, ” Semoga dengan adanya kegiatan yang diadakan SOMAHASA bisa bermanfaat untuk masyarakat Sampang, khususnya dalam acara santunan Anak Yatim” kata Mohtadin

” Meskipun organisasi ini masih baru tetapi kegiatan nya sudah banyak membantu masyarakat sebagai Relawan Kemanusiaan mulai dari penyemprotan disinfektan, pembagian sembako, masker, sahur on the road hingga santunan Anak Yatim-piatu yang murni ide dari seluruh anggota SOMAHASA” , tambahnya.

Diwaktu bersamaan, H. Mohammad Ashari Selaku DPRD Provinsi Jatim Fraksi Nasdem menuturkan, Tetap semangat dalam menebar kebaikan untuk anak yatim-piatu, jangan sampai ada anak yatim-piatu yang putus pendidikan, tempuhlah pendidikan setinggi mungkin karena kesuksesan berasal dari keterbatasan.

Semoga dari kegiatan ini kami semua bisa istiqomah dalam menebar kebaikan, menumbuhkan rasa memiliki dan peduli sesama. Tutup Holimun Nikmah Ketum SOMAHASA.(Andi/Red)