Sulitnya Situasi Saat Ini,Jeje DPRD dengarkan Aspirasi Warga Di Fraksi PAN

0
141

Surabaya, (GerakJatim.com) – sulitnya situasi di masa Pandemi Covid-19 ini, beberapa warga mendatangi kantor DPRD kota Surabaya guna menyuarakan aspirasi mereka (03/06/2020).

Warga yang hadir di kantor penyambung Aspirasi rakyat tersebut di sambut hangat di fraksinya oleh dewan termuda dari fraksi partai PAN, Juliana Evawati yang akrab disapa Ning Jeje.

Di pertemuan itu Jeje mendengar kan dan akan segera menyampaikan keluhan masyarakat akan rincuhnya bantuan bagi masyarakat terdampak Covid-19 kepada Dinas terkait, agar keresahan masyarakat bisa segera teratasi.

Jeje juga mengatakan, bahwasanya dia duduk sebagai anggota DPRD kota Surabaya atas pilihan masyarakat, jadi jangan malu dan ragu untuk datang ke kantor kami karna ini Adalah kantor untuk masyarakat sebagai sarana mengeluh akan keresahan serta melaporkan jika ada sesuatu hal yang tak tepat pada tempatnya dalam segala aspek pemerintahan.

Zainul salah satu RW di kecamatan Kenjeran Mengeluhkan, keputusan pemerintah dalam mengatur jadwal rapid tes serta PCR di kelurahan tanah kalikedinding yang sudah molor dua hari, sehingga membuat warga yang sudah antri sejak pagi harus pulang dengan kekecewaan bahkan ada warganya yang tidak bisa jalan ke lokasi rencana tes yang di selenggarakan pemerintah tersebut.

” Serta kurang serius nya pemerintah dalam menangani kasus Covid-19 ini , dimana ada 43 warga saya yang sudah laksanakan tes rapid dan hasilnya reaktif, sehingga warga saya harus isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan, namun di sayangkan saat melaksanakan isolasi mandiri mereka tak mendapatkan bantuan makanan dari pemerintah setempat, dan statmen salah satu petugas kesehatan malah mengatakan tunggu hasil swab untuk bantuan pangan tersebut, bisa bisa mati karna kelaparan bukan karna Covid-19 jika aturan tersebut di terapkan” imbuh Zainul.(Red)