Tanpa Mahar, Nasdem All Out Menangkan Machfud Arifin

0
104

Surabaya, (GerakJatim.com) – Partai NasDem Kota Surabaya All out memenangkan Machfud Arifin sebagai Walikota untuk melanjutkan kepemimpinan Risma dalam membangun kota Surabaya

Hal ini terbukti dengan mengerahkan struktur kepengurusannya yang sampai ketingkat anak ranting atau setingkat RW di HOTEL MERCURE Jl.Raya Darmo Surabaya dalam acara bimbingan teknis Pemenangan Machfud Arifin, Minggu (05/07/2020).

Figur Machfud Arifin sangat di butuhkan oleh warga Surabaya, karena surabaya butuh seorang fisioner dan mampu merealisasikan tanpa harus disibukkan dengan pencintraan.
Dan semua itu ada pada seorang mantan Kapolda Jatim yaitu Machfud Arifin.
Beliau telah berhasil memimpin institusi Polri  se Jawa Timur.

Wakil DPD NasDem Surabaya H. Fathul Muid SE mengatakan,”Dalam membangun kota sebesar kota Surabaya harus didesign untuk jangka panjang yang hasilnya bisa di nikmati anak cucu kita, kedepan harus ada pembagian tugas yang baik di masing-masing bidang dan di masing- masing tingkatan”

“Jangan sampai terjadi lagi seorang pemimpin hanya di sibukkan dengan pekerjaan yang semestinya dikerjakan anak buah nya. Seorang pemimpin itu harus punya banyak gagasan dan mampu mengkoordiner bawahannya dalam menjalankan gagasannya” Kata Cak Muid.

Hal ini juga berlaku di Surabaya, Partai NasDem dalam mengusung dan memenangkan Machfud Arifin tanpa mahar atau tanpa harus memberi sejumlah dana kepada institusi partai NasDem.

Partai NasDem dari awal berdirinya partai ini berkomitmen tanpa mahar untuk memberikan yang terbaik buat rakyat termasuk menghadirkan pemimpin yg berkualitas dan bisa mengayomi rakyatnya.(Red)