Team Pemenangan Eri-Armuji Gelar Kampanye dan Sapa Warga Menaiki Becak

0
69

Surabaya (Gerakjatim.com) – Team Pemenangan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi dan Armuji, gelar Kampanye dan sapa warga dengan berkeliling menaiki becak ke perkampungan di Jl. Simolawang, Jl. Sidonipah dan Jl. Sidodadi, Surabaya Minggu Siang (08/11/2020).

Tri Widayanto selaku Team relawan pemenangan Eri-Armuji mengatakan, dirinya ditugasi untuk menggelar konsolidasi pemenangan Pilkada Surabaya 2020 di kecamatan Simokerto.

“Sejak dimulainya kampanye, saya terus bergerak dari kampung ke kampung. Selain mengenalkan juga memaparkan program-program dari pasangan Eri-Armudji,” ujarnya.

Selain itu, lanjut dia, berbagai rangkaian acara selama kampanye sudah digelar di beberapa kecamatan yang ada di Surabaya mulai dari pertemuan yang dikemas dalam berbagai acara, Sosialisasi dan diskusi dengan tokoh kampung.

Menurut dia, warga antusias menghadiri acara-acara yang digelar. Ia optimistis Eri Cahyadi-Armuji bisa meraih suara terbanyak di kawasan yang sudah didatangi tersebut.

“Antusias masyarakat sangat tinggi. Ini membuktikan pasangan Eri Cahyadi-Armudji diterima oleh masyarakat,” ujar Tri Widayanto.

Tri Widayanto juga mengaku terus bergerak menemui warga dari kampung ke kampung hingga semua wilayah sekecamatan Simokerto memahami tujuan dan cita cita pembangunan Surabaya, Pak Eri juga memahami betul bagaimana program Bu Risma selama ini. Sehingga, secara strategis maupun teknis, Eri Cahyadi sangat ideal menjadi Walikota Surabaya ke depannya.

“Kita terus bergerak dan terus mengenalkan pasangan ini,” tuturnya.

Pilkada Surabaya 2020 diikuti dua pasangan calon. Paslon nomor urut satu ialah Eri Cahyadi-Armuji. Sementara Paslon nomor urut dua ialah Machfud Arifin-Mujiaman. (Ros)