Tingkatkan Imunitas Kapolsek Galis Pimpin Senam Pagi Bersama Muspika

0
20

Bangkalan, (GerakJatim.com) – Guna menjaga Kebugaran tubuh yang prima, serta meningkatkan Imunitas dalam tubuh guna menangkal penyebaran Covid-19, Personil Polsek Galis Polres Bangkalan bersama Muspika Galis yang dipimpin oleh Kapolsek Galis AKP. Tommy, melaksanakan kegiatan senam pagi dilanjut dengan olah raga jalan sehat, Jum’at (24/07/2020) Pagi.

Wabah Corona telah menjadi momok bagi manusia dan setiap individu menginginkan agar virus tersebut, tidak sampai menyerang tubuh mereka. Berbagai langkah dan upaya dilakukan untuk memutus mata rantai penyebarannya salah satunya dengan rajin berolah raga agar badan selalu fit dan sehat.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Galis AKP. Tommy dalam memimpin kegiatan senam pagi yang di Instrukturi Kanit Provos Bripka Afik, dilanjut jalan sehat dengan mengambil start dihalaman Polsek Galis dengan rute menelusuri Desa Galis, bersama seluruh personil Polsek Galis dan Muspika Galis, tetap melakukan protokoler kesehatan sesuai dengan aturan pemerintah.

Senam pagi yang bertujuan untuk menjaga kebugaran serta untuk meningkatkan imunitas tubuh dari seluruh personil Polsek Galis bersama Muspika agar tetap Prima didalam menghadapi tugas sehari hari yang mana personil Polri dituntut untuk selalu siap melayani masyarakat didalam situasi Pandemi Virus Covid 19 yang sekarang ini lagi mewabah.

Kapolsek Galis AKP. Tommy mengatakan ” Dengan olahraga teratur diharapkan kesehatan para personil lebih terjaga, tidak mudah sakit dan Imunitas dalam tubuh meningkat sehingga dapat menangkal Covid-19. Sehingga selalu siap dalam melaksanakan tugas sebagai Pelayan, pelindung dan pengayom Masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjutnya Kapolsek Galis AKP. Tommy menjelaskan, kegiatan jalan sehat tersebut, juga dimanfaatkan untuk menyapa warga masyarakat sekaligus memantau situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Galis Polres Bangkalan,” pungkas Kapolsek Galis AKP. Tommy. (Zi/Ros)