Turut Membantu Program Pemerintah, MCCC Beri Bantuan APD Dan Masker Ke Puskesmas

0
43

Surabaya, (GerakJatim.com) – Dalam rangka membantu program pemerintah dalam melawan Covid-19, MCCC (Muhammadiyah Covid-19 Command Center) Krembangan, menggelar kegiatan sosial dengan memberikan APD dan masker ketiap puskesmas di wilayah kecamatan Krembangan Surabaya mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 10.00 WIB (23/04/2020).

Pembagian 25 APD dan 200 masker diserahkan ke empat puskesmas di wilayah Krembangan yang meliputi, Puskesmas Dupak, Puskesmas Morokrembangan, Puskesmas Asemrowo dan Krembangan Selatan yang meliputi Puskesmas Pembantu Perak Barat dan Kemayoran.

Kepala Puskesmas Dupak Dr. Nurul Lailah, M.Kes mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh MCCC Krembangan.

Semoga apa yang diberikan oleh pengurus MCCC Krembangan bisa bermanfaat bagi kami tentunya supaya bisa mengatasi Covid-19. Support dari seluruh kalangan masyarakat adalah garda terdepan dengan selalu mengikuti himbauan pemerintah sehingga kita bisa bersama-sama memberantas Covid-19 dari bumi ini, ungkapnya.

Perwakilan dari MCCC Krembangan, Masulah (Pimpinan Ranting Aisyiyah Dupak) berharap kegiatan ini bisa membantu mengurangi beban tenaga medis dalam melawan Covid-19.(Yuda/Red).