Viralnya Video Pasien Dipersulit Rs dr. Soewandhi, Ditanggapi Oleh Mantan Sekretaris Komisi-D DPRD Kota Surabaya

0
593
H. Fatchul Muid, SE mantan Sekretaris komisi D - DPRD kota Surabaya

Surabaya,(GerakJatim.com) – Mantan anggota DPRD kota Surabaya H. Fatchul Muid, SE menanggapi terkait viralnya video pasien dibentak dan dipersulit pihak Rumah Sakit dr.Soewandhi.

Menurut Cak Muid (sapaan akrabnya) Terkait video viral yang terjadi di Rumah Sakit dr. Soewandhi, semua pihak harus bisa menahan diri, persoalan tersebut jangan di jadikan ajang mencari panggung dengan menghardik pihak Rumah Sakit dan seolah-olah membela pasien/masyarakat.

“Adanya Video viral tersebut jadikan sebagai bahan intropeksi diri, terutama bagi pihak Rumah Sakit supaya lebih ditingkatkan profesionalitas dalam melayani pasien,” Ujar Muid.

“Meskipun Rumah sakit tersebut milik pemerintah daerah, tapi dalam hal pelayanan medis ke pasien tetap harus profesional tidak boleh ada intervensi dari pihak manapun terutama para politisi,” Tambahnya.

Bagi masyarakat yang kebetulan memanfaatkan fasilitas BPJS tentu nya harus tertib administrasi, ikuti prosedur RS dgn bijak.

“Yang terpenting kita semua harus ciptakan suasana kondusif dan nyaman dalam berobat di Rumah Sakit, agar supaya pihak Rumah Sakit bisa melayani dengan baik dan pasien cepat sembuh,” Tutup mantan Sekretaris komisi D – DPRD kota Surabaya Periode 2014-2019 tersebut.

 

Berikut Video Amatir yang didapatkan dari warga.