Wabah Corona Semakin Meningkat, Presiden dan Menteri Rapat Secara Telekonference

0
259
Presiden Jokowi dan Wakil Presiden, Maruf Amin menggelar rapat tebatas dengan jajaran menteri kabinet melalui telenconference atau jarak jauh. Foto/Instagram Pramono Anung

JAKARTA – Kendati wabah virus Corona mengalami peningkatan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan anggota kabinet tetap bekerja seperti biasa. Hari ini, Senin (16/3/2020) Presiden dan Wakil Presiden Ma’ruf Amien menggelar rapat tebatas dengan jajaran menteri kabinet melalui telenconference atau jarak jauh.

Rapat terbatas ini disampaikan Sekretaris Kabinet, Pramono Anung melalui media Instagram miliknya. “Rapat terbatas yang dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi dan Wapres Kiai Ma’ruf Amin dan diikuti 41 anggota kabinet membahas percepatan ekonomi menghadapi tekanan virus Corona,” kata Pramono, Senin (16/3/2020).

Ratas terbatas melalui sambungan teleconference ini bisa dibilang perdana dilakukan Presiden Jokowi setelah penyebaran virus corona meluas. Terlebih setelah Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi positif terpapar virus ini.

Sebelumnya, Anggota Menteri Kabinet juga melakukan pemeriksaan ke RSPAD Gatot Subroto untuk memastikan ada tidaknya virus ini di tubuh mereka. Di saat bersamaan, Jokowi juga telah menggelar jumpa pers

Hingga berita ini diturunkan, informasi Pramono ini telah disukai lebih dari 1.389 orang.(msd)