Warga Dusun Sukoware Gotong Royong Dalam Program Pemerintah

0
124

Brebes, (GerakJatim.com) –Untuk Mendukung Pemerintah dalam masa transisi ke new Normal, Masyarakat RT 05 RW 03 Dusun Sokaware Desa Negaradaha kecamatan Bumiayu kabupaten Brebes, melakukan kerja bakti pembuatan pos kamling (14/06/2020).

Kegiatan ini di laksanakan secara gotong royong masyarakat RT 05 RW 03 guna ikut andil dalam Program Pemerintah Kabupaten Brebes dalam tema “jogo tonggo” selain menjalankan program pemerintah juga agar lingkungan selalu aman dan kondusif.

Agus Nurokhim selaku RT setempat saat di wawancarai awak media GerakJatim.com mengatakan,” Alhamdulillah masyarakat guyub dalam pembuatan pos kamling ini, dengan adanya pos kamling ini harapan semua warga agar kampung aman dan kondusif dari segala tindak kejahatan” ujar Agus.

Senada dengan yang sampaikan Agus Nurokhim, Kepala Dusun, Haryono menerangkan,” selain pembuatan poskamling di setiap RT, petugas siskamling juga di laksanakan bergiliran antara 4-5 lima orang dan wajib di ikuti oleh tiap-tiap kepala keluarg (KK)” pungkas nya.(Uis/Red)