Warga Randu Agung Permai RT 01 Guyub Perindah Kampung

0
86

Surabaya, (GerakJatim.com) – Dalam rangka mendukung program pemerintah guna menciptakan kampung bersih dan berestetika, warga RT 01 RW 10 guyub laksanakan kerja bakti menjelang perayaan hari kemerdekaan RI ke 75, Minggu (19/07/2020).

 

 

Dalam giat ini warga gotong royong dalam memperindah kampungnya, mulai dari pengecatan gapura, pembersihan saluran air yang di bantu tim pemantusan dari Pemkot bahkan pengecatan paving guna mempercantik pemandangan.

Ketua RW 10 bapak Suparno bersama Pak Sis selaku Ketua RT sebelah juga hadir dalam giat ini serta turun langsung untuk memfasilitasi agar giat ini lancar dan khidmat.

 

“Saya sangat apresiasi kegiatan positif seperti ini, karna kerja bakti salah satu media untuk menciptakan kerukunan warga serta memperindah wilayah RW 10” kata Suparno.

Senada dengan ketua RW, Suharmaji selaku ketua RT 01 mengungkapkan terimakasih kepada semua warganya yang sudah mendukung kegiatan positif ini dan menciptakan lingkungan yang bersih dan indah.

 

“Semoga dengan adanya kegiatan positif ini warga RT 01 terbebas dari segala penyakit apalagi wabah Covid, kami juga sedang membangun gapura di sisi barat kampung randu agung permai untuk memperindah dan sebagai identitas” kata Suharmaji.(Red)