Giat Barokah Jumat HMSI DPC Surabaya Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

0
45

Surabaya, (GerakJatim.com) – Program jumat berkah berbagi HMSI DPC Surabaya, kegiatan rutin bagi nasi bungkus kepada abang tukang becak di sepanjang Jalan yang ada di area krampung, Tambaksari hingga Kusuma bangsa, Jumat (03/07/2020) dari jam 09.00 hingga selesai.

Ini adalah merupan kegiatan program HMSI DPC ke sekian kali nya di kota Surabaya guna menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama,serta peduli terhadap warga terdampak Covid-19 sekaligus keberkahan di hari Jum’at dengan membagikan nasi bungkus kepada abang tukang becak Dan orang di pinggir jalan.

Dedy selaku perwakilan dari ormas HMSI DPC kota Suarabaya menjelaskan, program ini adalah sebagai bentuk kepedulian ormas HMSI DPC Surabaya kepada warga sekitar yang membutuhkan terutama Abang tukang becak.

“Ini sebagai bentuk program dalam upaya mewujudkan Ormas HMSI DPC kota Surabaya peduli dampak Covid-19, yang salah satunya berbagi sedikit rezeki pada tukang becak,” ujar Dedy.

Di tempat berbeda Sekjen HMSI Fauzi menjelaskan, kegiatan ini juga sebagai sarana bagi seorang Ormas HMSI DPC kota Surabaya agar belajar menyisihkan sebagian rezeki untuk orang lain yang membutuhkan uluran tangan dan bantuan.sangat berarti buat kita untuk memebantu yang membutuh kan

“Sampai saat ini masih banyak masyarakat miskin dan membutuhkan bantuan. Sehingga kami ingin turut serta membantu meskipun bantuannya belum seberapa,” dan sedikit buat kita tp sangat berati buat orang lain “pungkasnya. (Dedy/Red)