Kapolsek Semampir : Tak Ada Ampun Bagi Pelaku Peredaran Narkoba

0
81

Surabaya, (Gerakjatim.com) – Kapolsek Semampir Kompol Aryanto Agus, S.H., menegaskan bahwa tidak ada toleransi dan ampun bagi pengedar maupun pengguna narkoba. Semua akan diproses sesuai aturan hukum tanpa tebang pilih, pada Jum’at Pagi  (26/02/2021).

“Tidak ada toleransi kepada personel yang terlibat penyalahgunaan narkoba atau terlibat langsung dalam peredaran narkoba,” ungkap orang nomor satu di Mapolsek Semampir.

Perwira dengan satu melati emas di pundaknya juga menyampaikan, bahwa pihaknya tidak lama akan melakukan pengcekan urin kepada seluruh anggotanya secara rutin. Menurutnya, untuk memberantas peredaran narkoba.

Selain itu, pihaknya juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak Polsek khususnya wilayah Semampir agar dapat memberikan informasi walaupun sekecil informasi tersebut untuk membasmi Narkoba di Surabaya.

”Sekecil apa pun informasi tersebut, sangat berharga demi menyelamatkan anak bangsa dari bahaya penyalahgunaan Narkoba, saat ini Narkoba menjadi musuh terbesar Negara, agar hal itu tidak meluas di daerah kita maka kasi informasi lalu laporkan kepada pihak Polisi,” ucapnya.

Stop Narkoba Tidak Ada Ampun Untuk Bandar Dan Pengedar Narkoba Hukuman Minimal 4 Tahun Penjara Dan Maksimal Hukuman Mati. (Rena)