Safari Tim Redaksi GerakJatim Ke Petinggi Polri Dan DPRD Kota Surabaya

0
64

Surabaya, (GerakJatim.com) – merupakan situs berita online yang secara resmi berdiri pada 14 Januari 2020, di bawah manajemen PT.Gerak Jatim Berkarya, Gerakjatim.com memiliki tagline “Bergerak Untuk Perubahan”, menyajikan informasi yang selaras dengan Media ternama dan melakukan sinergi pemberitaan dengan semua media di Jawa Timur.

Gerakjatim.com memberikan akses informasi secara akurat, berkualitas, dan cepat, kepada masyarakat luas. Berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada khalayak yang ingin membaca berita akurat, berkualitas, dan cepat.

Untuk mengepakkan sayapnya pimpinan umum Bersama redaktur pelaksana laksanakan safari silaturahmi ke petinggi polri serta DPRD kota Surabaya, Kamis (11/06/2020).

Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Candra S.I.K., M.Si., menjadi tujuan pertama silaturahmi yang di kemas dengan santai tercipta suasana keakraban yang sesekali diselingi dengan canda tawa.
Kepada media ini, Teddy mengaku bangga atas kesediaan awak media untuk jalin silaturahmi.

Dewan DPRD kota Surabaya Camelia Habibah

Pesan Kasatlantas Polrestabes Surabaya ini kepada gerakjatim,” harapan saya Gerakjatim.com Bisa memberikan data yang akurat dan pemberitaan yang positif, serta bisa mermitra dengan kami, Dan jangan segan segan untuk memberikan masukan agar terwujudnya pelayanan publik, serta menyampaikan kepada masyarakat program Satlantas agar bisa di ketahui dan dinikmati,
Semoga media gerakjatim.com ini Bisa sukses dan lancar serta berintegritas sesuai dengan profesi nya sebagai jurnalis” pesan Kasatlantas Teddy.

Usai dari Kasatlantas redaksi pun bertemu dengan Camelia Habibah salah satu DPRD kota Surabaya di ruang komisi A.

Umik Camelia panggilan akrab nya memberikan pesan kepada gerakjatim.com, agar jadi media yang aktual dan fakta serta harus netral, serta teruslah berkarya untuk kemaslahatan umat dan ibadah.

” Berkarya lah dengan pemberitaan yang positif, saya lebih senang di beritakan apa adanya tanpa asalkan real daripada hoax meski menguntungkan bagi saya” ucap Camelia.(Red)