Dua Pekan Polres Sampang Dan Jajarannya Amankan Tujuh Pelaku Narkoba

0
36

SAMPANG, MADURA, JAWA TIMUR, GERAKJATIM.COM – Dua pekan jajaran Satresnarkoba Polres Sampang berhasil mengamankan tujuh pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu diantaranya enam pengedar dan satu bandar narkotika berjenis sabu-sabu.

Dari tujuh pelaku tersebut diamankan di Tempat Kejadian Perkara (TKP) berbeda-beda diantaranya dari Kecamatan Tambelengan, Kelurahan Delpenang, Desa Pancor dan Pangereman Ketapang dan Tamberu Daya Sokobanah.

Dalam press release di halaman Mapolres Sampang, Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz menyampaikan jika dari tujuh pelaku yang diamankan enam rata-rata pengedar dan satu perempuan katagori bandar.

“Jumlah dari barang bukti yang kita amankan sebanyak 43 gram, dan untuk barang ini kiriman dari Kabupaten Pamekasan,” ujarnya saat gelar press release pada Senin (05/10/2020).

Ditangkapnya tujuh pelaku ini berdasarkan sinergi Satresnarkoba Polres Sampang bersama jajarannya tanpa ada perlawanan dan disaat melakukan penangkapannya.

“Atas perbuatannya semua pelaku dijerat pasal 112 ayat 2 kemudian 114 ayat 2 dengan ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara,” tutupnya. (Muchtar)