Kapolres Tanjung Perak Hadiri Rakor Pengamanan Pilkada di Grand City

0
103

Surabaya, (Gerakjatim.com) – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H., menghadiri rapat koordinasi (Rakor) terkait masalah Kamtibmas dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Jawa Timur, Senin pagi, 19 Oktober 2020.

Rakor yang digelar di Gedung Grand City Surabaya itu, dipimpin langsung Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M Fadil Imran, M.Si.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa, Wakil Gubernur Jatim Bapak Emil Listianto Dardak, Kasdam V/ Brawijaya dan para Forkopimda Jatim.

Kegiatan ini mengambil tema, ‘Mewujudkan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Wilayah Jatim Yang Tertib, Aman dan Lancar di Tengah Pandemi Covid-19’.

Dalam kesempatan itu juga hadir unsur Forkopimpda Kabupaten dan Kota seluruh Jawa Timur, pimpinan KPU serta pimpinan Bawaslu Kabupaten dan Kota se-Jatim yang akan ikut menggelar Pilkada serentak.

Saat itu Kapolda menyampaikan bahwa pengamanan utama Pilkada kali ini adalah dengan patuh protokol kesehatan.

“Kami mengutamakan keselamatan masyarakat lewat pengawalan protokol kesehatan. Karena bagaimanapun juga Pilkada kali ini digelar ditengah Pandemi Covid-19,” ungkapnya. (Rosi)