Pelayanan Indihome Sungguh Mengecewakan, Ini Keluhan Pelanggannya

0
93

Surabaya, (GerakJatim.com) – pelayanan bagi konsumen Indihome sungguh sangat mengecewakan, bagaimana tidak sejak awal pemasangan (27/05/2020) kondisi eror akan jaringan WiFi Tersebut sudah 3 kali di laporkan, namun respon dari perusahaan hanya bilang tunggu 3 x 24 jam.

Hingga saat ini tak pernah sekalipun teknisi yang mencoba datang untuk memperbaiki jaringan konsumen tersebut yang berada di jalan randu agung permai, bahkan setiap telopon customer servis selalu di respon dengan kata kata tunggu 3x 24 jam.

Menurut AF (konsumen Indihome) mengeluhkan,” saya sudah laporan tiga kali dan sampai saat ini tak ada sekalipun teknisi yang mencoba datang ke rumah untuk memperbaiki jaringan WiFi di rumah saya, namun kalau urusan pembayaran kenapa pihak Indihome bisa aktif untuk follow up ke saya , bahkan jatuh tempo tgl 15 hingga saat ini (13/06/2020) sudah 5 x saya terima pemberitahuan untuk segera di bayar” keluh AF.

” Untuk hal pembayaran pihak perusahaan sangat aktif namun untuk keluhan pelanggan kenapa sepertinya tuli dan tak mau tau, kalau setiap bulan saya bayar 300.000 an hanya untuk jaringan yang tidak maksimal, tidak bisa di gunakan untuk pemanggilan via WhatsApp ataupun main game saya merasa sangat dirugikan” tegas nya.

” Saya pasang Indihome di rumah untuk ngirit paketan dan buat anak saya jika mau main game, jika keadaannya seperti ini saya sangat kecewa karna sejak awal masang sudah tak normal hingga 18 hari ini saya tidak bisa mendapatkan hak saya untuk menikmati jaringan yang normal” ujar AF.