Polrestabes Surabaya Ungkap Pelaku Pencurian Disertai dengan Pemberatan

0
70

SURABAYA, (Gerakjatim.com) – Press Release yang di gelar Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir di Lap A Mapolrestabes pada Senin Sore (05/10/2020), ungkap sindikat pelaku pencurian dengan pemberatan.

Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir didampingi Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Sudamiran, mengatakan, pelaku merupakan momok bagi warga Surabaya. Setiap dalam menjalani aksinya kedua pelaku ini tidak segan-segan melukai korbannya dengan senjata tajam sejenis pisau.

“Terpaksa diberikan tindakan tegas dan terukur oleh anggota Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya kepada tersangka berinisial SG (meninggal dunia) dan tersangka inisial S yang mencoba melawan petugas saat dilakukan penangkapan” ujar orang nomor satu di Mapolrestabes Surabaya.

Hasil dari penangkapannya, didapati sejumlah barang bukti lainnya yaitu berupa 1 (satu) bilah senjata Tajam sejenis pisau, 3 (tiga) pasang kunci leter ‘T’, 1 (satu) buah mata obeng, 1 (satu) buah alat hisab sabu, 2 (dua) buah dompet, 1 (satu) bukan tas warna biru, 2 (dua) unit sepeda motor yaitu Honda Vario dan Honda Beat.

Menurut, penjelasan Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Johnny Eddizon Isir, pihaknya tidak akan diam untuk para penjahat yang melakukan aksi kejahatan di wilayah hukumnya.

“Anggota Polrestabes Surabaya tidak akan memberikan toleransi terhadap kelompok pejahat yang melakukan aksinya di wilayah hukum Polrestabes Surabaya,” jelasnya. (Ibad/Ros)