Polsek Kenjeran Lakukan Pengamanan Tes Swab di Ponpes As Salafi Al-Fithrah

0
141

Surabaya, (Gerakjatim.com) – Polsek Kenjeran, Polres Pelabuhan Tanjung Perak melaksanakan giat pengamanan Tes Swab yang ada di Pondok Pesantren (Ponpes) As Salafi Al-Fithrah, Jl. Kedinding Lor, Kec. Kenjeran, Surabaya. Pada Selasa pagi, (06/10/2020).

Sebanyak 84 orang santri menjalani wajib menjalani Tes Swab untuk memastikan mereka benar-benar bebas dari penularan virus Corona (Covid-19).

Dalam pelaksanaan Tes Swab yang dilakukan oleh petugas Puskesmas dan juga pegawai Dinas Kesehatan Pemkot Surabaya itu, nampak beberapa personil Polsek Kenjeran bersama koramil Kenjeran diterjunkan, termasuk diantaranya Aiptu Lagiman, Babinkamtibmas Tanah Kali (Takal) Kedinding, Surabaya.

Dalam penuturan Kapolsek Kenjeran, Kompol Esti Setija Oetami, S.H., menjelaskan, kegiatan pengamanan ini dilakukan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

“Setiap ada kegiatan yang berkaitan dengan banyak orang kami pasti akan hadir untuk melakukan pengamanan. Termasuk kegiatan Tes Swab ini, yang dilaksanakan di Ponpes As Salafi Al-Fithrah,” jelasnya. (Ibad/Ros)